THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Maret 2011

Go Blog

Yeayy !! blog gw akhirnya jadi.. (menjelang detik2 dateline nih)

Masih bingung mau ngetik - ngetik apaan di blog, maklum masih newbie di blog...

Blog ini gw buat karena tugas kuliah gw di Binus University, semoga dapat nilai bagus yaa blog gw dan gw bisa eksis ngeblog layaknya gw eksis nge-fb dan nge-tweet \m/


 GO BLOGGGGGGGGG !!
i dont mean GUOBLOK  yeeee..
                       
hmm....

yaa udaa dehh sampe jumpa di postingan selanjutnya aja yaaa...


mohonnn bantuan, comment, saran, ato paling gag mampir aja baca2 blog gw sambil  ngeteh, ngopi, susu, ngemil, batagor, ato apa ajalah hidangannya :D

3 komentar:

WW mengatakan...

cari di kaskus cindy,,
copas aja yg HT(hot trit) biar nilainy tinggi.. :p
hahaha..

Cindy Tjung mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cindy Tjung mengatakan...

oke dhe WW